Aturan Sepihak Penagihan IndiHome

Hari ini saya baru saja mendapatkan surat tagihan dari jaringan internet Telkom IndiHome. Di bulan Juli 2020 kemarin saya berencana untuk tidak menggunakan lagi jaringan Telkom IndiHome ini dengan membiarkan tagihan bulan Juli dikarenakan setiap bulan selalu mendapatkan masalah jaringan LOS. Dengan harapan akan terisolir dan terputus dengan sendirinya, tanpa ada embel-embel lagi.

Namun ternyata hari ini saya mendapatkan tagihan berupa surat peringatan untuk segera dibayarkan 2 bulan (Juli dan Agustus). Mereka menghitungnya dari mana dan detailnya apa sampai bulan Juli dan Agustus ini dihitung juga? Sedangkan keluarga tidak menggunakan lagi sejak Juli dan kondisi jaringan tersebut sudah TERISOLIR (jika belum bayar tagihan).

Saya minta kejelasan dari pihak terkait. Padahal pendaftarannya pun hanya menggunakan KTP saja, tanpa ada surat perjanjian atau apapun dimana di sana tercantumkan ATURAN/DENDA yang bisa kita ketahui sebelum ada kesepakatan. Kami merasa dibohongi dengan aturan sepihak ini.

Ahmad Hamidi
Tangerang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Ahmad Hamidi

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Ahmad Hamidi pada tanggal 15...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Aturan Sepihak Penagihan IndiHome

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom IndiHome?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Aturan Sepihak Penagihan IndiHome

oleh Hamidi dibaca dalam: 1 menit
3