Slot Jaringan Update Aplikasi Indihome Tersedia, Padahal Nyatanya Tidak Ada Satupun Jaringan yang Kosong

Dear Indihome,

Saya pelanggan Indihome 05 April 2020, kenapa saat saya daftar layanan ini ada slot tersedia, tetapi ketika teknisi datang slot jaringan ternyata sudah penuh pada track id MYIR-10177651000001 kenapa hingga sampai saat ini dan sudah jalan 3 bulan lebih ,belum ada penambahan jaringan baru di alamat Jl Kemiri Pd Cabe Udik, Tangsel, padahal kantor Telkom tidak begitu jauh.

Saya tunggu hingga beberapa bulan dan saya daftarkan lagi lewat aplikasi Indihome paket dual play internet usee tv 20mbps pada tanggal 10 agustus 2020 dengan track id MYIR-10174853550003 slot jaringan tersedia,dan ternyata teknisi ke rumah jaringan masih/sudah penuh, kenapa pihak Indihome tidak update jaringan di daerah saya.

 

Tolong dibantu pelayanannya, dan saya disarankan untuk vote Indihome tetapi tidak bisa karena jaringan tersedia, padahal nyatanya tidak ada satupun jaringan yang kosong. Saya minta bantuan dan kerjasamanya kepada pihak terkait untuk segera update jaringannya. Tambahkan jaringannya perluas layanannya, jangan berlarut larut seperti ini. Kalau harus nunggu 10 orang lebih yang mau berlangganan secara bersamaan mana bisa? Segera tambahkan jaringan dengan sendirinya pasti ada calon konsumen baru yang bertambah. Thx.

Febri Arianto
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Febri Arianto

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Febri Arianto pada tanggal 15...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Saya kecewa sampai saat ini saya msihh tetap disangka belum bayar padahal saya sudah melakukan pembayarann atas nama anisa sejumlah Rp.678000 lewat bank BNI pada jam 7mohonn kebijakannnya buat aplikasi akulaku tolong perbaiki akun saya bahwa sannya saya sudah melakukan pembayarann