Surat Leasing BCA Finance Tidak Terkirim

Saya nasabah BCA Finance dengan no kontrak 9510052824-PK-001 dalam bentuk kredit pemilikan kendaraan jenis Daihatsu Ayla tahun 2015 a.n. Isteri saya Nunuk Diyana dengan tenor 6 tahun.

Bulan Juni 2020 lalu adalah waktu untuk perpanjangan STNK 5 tahunan. Saya telepon BCA Finance untuk mengirimkan Surat Keterangan Leasing dan Fotokopi BPKB untuk persyaratan perpanjangan tsb. 2 kali telepon ke Halo BCA pada Bulan Juli 2020, dijanjikan surat-surat tsb akan dikirim lewat email & surat fisik ke alamat rumah.

Namun sudah lewat hingga 1 bulan sejak panggilan saya ke Halo BCA, hingga saat ini surat tsb belum kunjung datang. Sudah menghubungi lewat email s.d. layanan whatsapp BCA dan dijawab masih dalam proses.

Mohon kiranya melalui media konsumen bisa menyampaikan ke pihak BCA Finance untuk menyelesaikan urusan ini. Bukti-bukti dokumen kontrak saya simpan. Tidak bisa saya upload karena ukuran terlalu besar. Jika diminta melampirkan, akan saya kirim lewat media lain (email atau WA).

Terima kasih.

Vendry
Surabaya

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan BCA Finance atas Surat Bapak Vendry

Menanggapi keluhan Bapak Vendry selaku suami dari Ibu Nunuk Diyana melalui rubrik Surat Pembaca di Mediakonsumen.com pada tanggal 15 Agustus...
Baca Selengkapnya

Komentar