Kategori: Tanggapan

Tanggapan PT Telkom Regional 5 Jatim Balnus untuk Delva Bamahri

Kepada Yth:
Yth. Redaksi Surat Pembaca
MEDIA KONSUMEN

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah memuat surat komplain pelanggan atas nama Saudara Delva Bamahri, Surabaya berjudul: ”Migrasi Paket IndiHome Dipersulit” di Media Konsumen (14/8/2020).

Pihak Telkom tidak ada niat untuk mempersulit migrasi paket Indihome Bapak Delva. Setelah dilakukan kunjungan dan penjelasan oleh Teknisi Indihome, saat ini layanan Indihome sudah berangsur normal seperti yang diinginkan oleh pelanggan.

PT Telkom selalu terbuka menerima masukan dari pelanggan dan bangga jika layanan Indihome memberikan kenikmatan dalam mendampingi aktifitas di rumah pelanggan sehari-hari, mengingat kepuasan pelanggan adalah yang utama.

Terima kasih atas kepercayaannya memilih layanan IndiHome dari PT. Telkom Indonesia.

Hormat kami,

Telkom Regional 5 Jatim Balnus
JL. DR. Ir. H Soekarno 175 Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Migrasi Paket IndiHome Dipersulit

Saya mengajukan migrasi pencabutan telepon dan TV menjadi layanan internet saja sejak tanggal 21 Juni 2020, tapi hingga saat ini...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Saya ucapkan terimakasih kepada media konsumen yg telah memuat tulisan surat saya dan kepada telkom serta pihak2 lain yg terkait yang telah menindaklanjuti surat saya tsb. Saya berharap juga pada bulan september besok tagihan indihome saya sudah berubah (bukan pro rate) dan semoga kedepannya telkom selalu memberikan kepuasan layanan kepada pelanggannya.