Tanggapan Tunaiku atas Surat Bapak David Larumunde

Pertama- tama, kami menyampaikan terima kasih untuk informasi yang Bapak David Larumunde sampaikan.

Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Bapak David Larumunde pada tanggal 8 Agustus 2020 yang berjudul “Penagihan oleh Karyawan Amar Bank”, maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak David Larumunde atas cara penagihan dari Pegawai Penagihan Tunaiku.

Pada tanggal 10 Agustus 2020 Tim Complaint Management telah melakukan penyelidikan lebih lanjut sehubungan dengan keluhan Bapak David Larumunde. Kami telah menghubungi Bapak David Larumunde dan menjelaskan mengenai permasalahan yang terjadi. Berdasarkan percakapan tersebut, Bapak David Larumunde telah menerima permintaan maaf Kami dan telah menyetujui untuk melakukan pembayaran. Dengan demikian keluhan Bapak David Larumunde telah diselesaikan dengan baik.

Kami terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami. Demikian kami sampaikan dan terima kasih atas kepercayaan Bapak David Larumunde untuk memilih Tunaiku sebagai solusi finansial Anda.

Hormat Kami,

Tim Complaint Management – Tunaiku
Office Park Thamrin Residences Blok RA. 07-08.
Jl. Thamrin Boulevard (d/h. Kebon Kacang Raya)
Jakarta Pusat 10220

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Penagihan oleh Karyawan Amar Bank

Nama saya David dan mempunyai pinjaman di Amar Bank dengan nomor 63497980. Karena dalam masa pandemi ini, saya mengalami keterlambatan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Tunaiku?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Tunaiku atas Surat Bapak David Larumunde

oleh Tunaiku Amar Bank dibaca dalam: 1 menit
0