Pemasangan Indihome Baru

Kepada Telkom indihome

Saya pelangan indihome baru pada saat ini dengan nomor pelanggan: 122862302017.

Sampai hari ini tak ada solusi untuk penyambungan kabel ke rumah, dengan alasan teknisi bilang ODP depan rumah saya belum go live. Saya bikin laporan ke Plaza Telkom di Bekasi dan besoknya teknisi datang survei dan menyatakan hal yang sama.

Adakah pihak Telkom untuk mengaktifkan dan berapa lama harus menunggu? Mohon direspon.

Hormat saya,

Cokro Mulyono
Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Cokro Mulyono

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Cokro Mulyono pada tanggal 18...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Saya Azzahrah Septindra
    Pelanggan 121204229411

    Pelanggan baru yang kecewa dengan indihome. Dimana sejak awal pemasangan saya sudah tekankna bahwa pembayaran saya FLAT dan pihak Customer Indihome 147 setuju atau mengIYAkan bahwa pembayaran setiap bulan akan FLAT dengan harga yang tertera. Tetapi ternyata tagihan saya tidak seperti yang disepakati dengan alasan dikenakan pajak. Hal ini sudah saya complain dan minta rincian dari iuran yang harus bayarkan ke0ada Customer dan bagian penagihan.Namun hal ini TIDAK DITANGGAPI. Mohon indihome konsekuen dan lebih bertanggung jawab kepada konsumen.

  • Sama pak, saya sudah apply online dan datang ke telkom, juga ga dipasang2. Alasan jaringan belum masuk. Sekarang, jaringan sudah masuk malah gak di lanjut, gak tau kinerja telkom sptnya harus di evaluasi lagi.