Surat Pembaca

Pengiriman Kartu Kredit BRI yang Sangat Lama dan Tidak Ada Kejelasan

Dear PT. Bank Rakyat Indonesia TBK,

Salam hormat, saya atas nama Yonathan Septyanus ingin menyampaikan keluhan saya sebagai nasabah kartu kredit Bank BRI. Sebelumnya saya menerima pesan singkat bahwa pengajuan kartu kredit saya di-approve, tepatnya tanggal 24 Juli 2020 dan dijanjikan kartu kredit saya akan sampai dalam 14 hari kerja. Namun saat saya melakukan tracking kartu kredit pada tanggal 29 Juli 2020 tertera keterangan bahwa terjadi gagal pengiriman.

Saya langsung menghubungi call center BRI untuk mengkonfirmasi hal ini, dan pihak call center menjelaskan bahwa kartu saya gagal kirim karena saya pindah rumah. Alasan yang sungguh mencengangkan dimana kurir sama sekali tidak menelepon bahkan datang ke lingkungan dan rumah saya.

Saya berinisiatif untuk meminta pengiriman ulang kartu dan menghubungi call center hampir setiap hari. Namun sampai sekarang tidak ada kejelasan mengenai kartu kredit tsb. Informasi yang saya dapat terakhir tgl 19 Agustus 2020 adalah kartu kredit gagal kirim lagi dengan alasan lain-lain. Berikut saya tuliskan beberapa nomor pengaduan saya: 29827985, 29725099, 29572673.

Mohon pihak Bank BRI sekiranya dapat memberi kejelasan mengenai hal ini apakah kartu kredit BRI saya akan dikirim atau tidak sehingga saya tidak terus menerus menanyakan hal ini yang sungguh menguras waktu dan pulsa telepon saya.

Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Yonathan Septyanus
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Sama saya juga mengalami. Bahkan kurir tidak mau telpon untuk menayakan posisi rumah jika dia emng gak tau. Anehnya saya selalu di rumah di bilang ngga ada dan akhirnya kartu saya gagal kirim.