Surat Pembaca

Kinerja MNC Play Selalu Buruk di Malam Hari

Saya sudah menjadi pelanggan cukup lama untuk penyedia internet MNC Play, nomor pelanggan saya: 1000394901. Dalam masa-masa ini seharusnya pihak MNC Play harusnya memperhatikan kualitas pelayanan yang seharusnya dapat diterima pelanggan. Seringkali ketika sudah masuk ke jam prime time (18.00 – 22.00) internet seringkali melambat.

Ketika komplain ke customer service, yang disarankan hanya me-restart modem dan meminta maaf karena ada peak load/beban puncak karena penggunaan yang banyak di saat bersamaan. Seharusnya dalam jam-jam seperti ini harus dilakukan perbaikan dan ini seringkali terjadi dalam beberapa bulan terakhir.

Jujur saya sangat kecewa, karena dulunya saya hampir tidak terlalu mengalami banyak masalah dengan penyedia jasa internet ini. Namun karena keterbatasan pilihan di dalam perumahan yang saya rasa juga menyulitkan saya sebagai penduduk untuk memilih jasa layanan internet lain.

Saya sangat berharap manajemen MNC Play memperhatikan masalah ini. Karena saya merasa cukup dirugikan jika saya hanya bisa menggunakan internet di luar jam-jam tersebut padahal saya berlangganan dengan paket yang terbilang sudah cukup lumayan cepat.

Richard Pangalila
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan MNC Play atas Surat Bapak Richard Pangalila

Terkait keluhan yang disampaikan oleh Bapak Richard dengan ID pelanggan 1000394901 a.n. Richard Pangalila melalui Media Konsumen pada 22 Agustus...
Baca Selengkapnya