Surat Pembaca

Lima Bulan Kartu Debit Bank Permata Tidak Dikirim

Yth Bank Permata

21 April 2020 saya ada pembukaan Rekening Permata Me di Permata X dan telah disetujui. Untuk pengiriman kartu debitnya saya pilih pengiriman ke kantor namun sampai sekarang tidak sampai juga. Saya sudah berulang kali saya hubungi Permata Tel namun sampai sekarang tidak ada realisasinya.

Apakah begini cara kerja Permata Bank? Kenapa dari pihak Permata Tel malah suruh saya ke cabang? Percuma dong saya buka online dan ada pilihan untuk pengiriman kartu ke rumah atau ke kantor.

Saya sudah sangat kesal atas kondisi ini, tolong segera kartu debit saya dikirimkan ke alamat yang saya pilih yaitu ke kantor saya.

Ditunggu itikad baik dari pihak Permata Bank.

Dedi Siahaan
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan PermataBank atas Surat Bapak Dedi Siahaan

Berkenaan dengan Surat Pembaca yang ditulis oleh Bapak Dedi Siahaan, berjudul “Lima Bulan Kartu Debit Bank Permata Tidak Dikirim” melalui...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Terima kasih kak atas informasinya, untuk keluhan tersebut akan segera kami proses. Tks~Faiz.

  • Saya juga sudah buka rekening online , sudah lebih dari 3 bulan belum dikirim , saya coba tanya ke Cs permata Bank ,katanya sudah dikirim dan diterima pihak keluarga atas nama Andri , sedangkan dikeluarga tidak ada yg bernama Andri dan saya tanya kepada tetangga pun tidak ada yang menerima dan tidak ada bernama Andri , bukti pengiriman tidak ada , apa memang benar sudah dikirim atau tidak ? Pengirimannya dengan apa ? , Coba di cek kurirnya , masa harus datang ke kantor cabang percuma saya bikin online.

Penulis
Dedi Siahaan