Kategori: Tanggapan

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Herry Lumoindong

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Herry Lumoindong pada tanggal 19 Agustus 2020 terkait keluhan Pembatalan Pembayaran Indihome oleh Shopee.

Menanggapi surat pembaca Bapak Herry Lumoindong perihal keluhan Pembatalan Pembayaran Indihome oleh Shopee, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan tersebut, tim kami telah menghubungi Bapak Herry Lumoindong dan telah berkoordinasi dengan pihak Finnet untuk mensolusikannya. Saat ini posisi keluhan sudah tidak berada di kewenangan Telkom, namun kami tetap berusaha penuh mengawal keluhan tersebut untuk memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan. Selanjutnya, untuk tagihan layanan IndiHome Bapak Herry sudah di bayarkan oleh pelanggan melalui aplikasi My IndiHome pada tanggal 18 Agustus 2020.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jl. Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Pembatalan Pembayaran Indihome oleh Shopee

Pembayaran Indihome 2020081718334946793 dibatalkan Shopee secara tanpa alasan setelah pembayaran mengendap lebih dari 24 jam. Akibat Pembatalan ini Konsumen dirugikan...
Baca Selengkapnya