Tidak Teliti Saat Beli UV Light Mini di ACE Hardware Daan Mogot, Kaca Bagian Belakang Lampunya Retak

Tidak Teliti dan Tidak Sengaja Membeli UV Light Mini di Ace Hardware Daan Mogot, Kaca Bagian Belakang Lampunya Sudah Retak (Defect/Cacat Pabrik)

Kepada YTH PT. Ace Hardware Indonesia. TBK danRedaksi Media Konsumen

Selamat Malam,

Pada hari ini 22 Agustus 2020 jam 16:57, saya sedang jalan-jalan di Ace Hardware Daan Mogot, dan melihat iklan UV Light yang bisa desinfektan Bakteri dan Virus. Saya pun tertarik membelinya, dan menanyakan lokasi rak UV Light tersebut, dan diarahkanlah ke Lantai 2. Saya mengagumi dan salut akan pelayanan serta ramahnya pegawai Ace Hardware Daan Mogot.

Pegawai pun menjelaskan manfaat dari UV Light tersebut yaitu bisa membunuh bakteri dan virus corona/covid 19 (berdasarkan omongan pegawai Ace Hardware Daan Mogot (saya tidak merekamnya, sehingga tidak ada bukti). Saya pun segera membeli UV Light Mini seharga Rp.199,900.

Tetapi betapa sungguh kecewanya saya ketika dirumah, ketika saya menyalakan lampu UV Light tersebut, tampak jelas terdapat retakan pada kaca bagian belakang lampu UV Light tersebut. Saya ingin melakukan penukaran barang tersebut dengan unit baru. Tetapi saya mengalami kendala (tidak dapat pergi ke Ace Hardware Daan Mogot, jarak dari rumah 30KM). dan Ace Hardware terdekat adalah Ace Hardware Living World Alam Sutera (jarak dari rumah saya 15 KM) .

Sehubungan dengan COVID 19, apakah ada solusi lain untuk menukarkan unit tersebut dengan Unit Baru? (Selain saya harus keluar rumah dan mengunjungi Ace Hardware Daan Mogot ataupun Ace Hardware Living World Alam Sutera)

Note: berikut ini saya cantumkan bukti transaksinya/struknya.

Mohon bantuan dan kerjasamanya.

Terima kasih.

Vincent Canggara
Tangerang Selatan, Banten

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:1    Rata-Rata: 5/5]

Satu komentar untuk “Tidak Teliti Saat Beli UV Light Mini di ACE Hardware Daan Mogot, Kaca Bagian Belakang Lampunya Retak

  • 31 Agustus 2020 - (12:04 WIB)
    Permalink

    Kepada Yth.
    Vincent Canggara
    Tangerang Selatan, Banten

    Sebelumnya terima kasih atas kepercayaan Bapak Vincent Canggara untuk memilih berbelanja dan menggunakan produk-produk ACE.
    Menanggapi keluhan yang Bapak sampaikan melalui redaksi media konsumen pada tanggal 25 Agustus 2020 mengenai “Tidak Teliti dan Tidak Sengaja Membeli UV Light Mini di ACE Hardware Daan Mogot, Kaca Bagian Belakang Lampunya Sudah Retak (Defect/Cacat Pabrik)”, dengan ini kami sampaikan permintaan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

    Sehubungan dengan informasi yang disampaikan, Bapak Vincent dapat menukarkan produk tersebut ke ACE terdekat yaitu ACE Living World Alam Sutera dengan membawa produk beserta kemasan dan menunjukan struk pembelian maksimal 14 (empat belas) hari sejak tanggal pembelian di Customer Service.

    Jika ada saran atau informasi yang ingin diketahui, silakan disampaikan melalui Contact Center kami di 1500 582 atau e-mail ke ace_care@acehardware.co.id (Senin-Minggu, 08.00-16.00 WIB).
    Terima kasih atas kepercayaan Bapak Vincent Canggara kepada kami.

    Hormat Kami,
    PT. ACE Hardware Indonesia, Tbk

    Lutfi Fittilazardo
    Store Manager ACE Daan Mogot

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tidak Teliti Saat Beli UV Light Mini di ACE Hardware Daan Mogot, Kaca …

oleh Vincent Canggara dibaca dalam: 1 menit
1