Kategori: Tanggapan

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Erwin Firmansyah

Dengan hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Erwin Firmansyah dengan judul “https://mediakonsumen.com/2020/08/23/surat-pembaca/paket-hilang-ekspedisi-sicepat-asal-kasih-barang-dan-tokopedia-lepas-tangan” pada 23 Agustus 2020, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Erwin.

Menanggapi keluhan Bapak Erwin mengenai kiriman dengan resi 000434798997 dengan kendala sanggah terima, kami telah menghubungi Bapak Erwin pada 24 Agustus 2020 untuk melakukan permintaan maaf secara langsung dan melakukan pertanggung jawaban kami atas paket yang hilang tersebut.

Kami juga telah berdiskusi dengan Marketplace terkait untuk solusi atas paket Bapak dan pihak Marketplace sudah memproses penggantian dana baik ke Seller maupun Buyer sejak 24 Agustus 2020 dalam 3×24 jam. Berkaitan dengan jumlah dana yang dirilis pihak Marketplace, merupakan nominal sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Sebagai bentuk kepuasan pelanggan, dengan ini pihak kami telah melakukan penggantian dana atas selisihnya langsung ke Bapak Erwin pada 24 Agustus 2020.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi kami untuk senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Tim Operational Management kami juga telah menyiapkan preventive action agar kejadian serupa tidak terjadi di kemudian hari. Tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Bapak menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silahkan menghubungi kami ke Hotline 021-50200050 atau Whatsapp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti.

Risa Anandita
Enhance Service Manager
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Paket Hilang, Ekspedisi SiCepat Asal Kasih Barang dan Tokopedia Lepas Tangan

Saya seller (admin, saya pegawai di toko online di sini) aktif di Tokopedia. Dan reputasi saya sejauh ini bagus, dari...
Baca Selengkapnya