Tanggapan PT Telkom untuk Ibu Lita Aprilia

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Lita Aprilia pada tanggal 25 Agustus 2020 terkait keluhan “Pemasangan Baru IndiHome yang Tidak Ada Kepastian“.

Menanggapi surat pembaca Ibu Lita Aprilia perihal keluhan Pemasangan Baru IndiHome yang Tidak Ada Kepastian, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, pada tanggal 25 Agustus 2020 tim teknis kami melakukan survei jaringan di lokasi Ibu Lita Aprilia dan proses aktivasi layanan IndiHome dapat dilakukan. Saat ini layanan IndiHome di rumah Ibu Lita Aprilia sudah berhasil aktif. Kami ucapkan terimakasih atas saran dan kepercayaan Ibu Lita Aprilia, Semoga layanan Indihome akan terus bermanfaat bagi ibu Lita dan keluarga dalam mengakses informasi dengan cepat dan tepat.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Ibu kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jl. Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pemasangan Baru IndiHome yang Tidak Ada Kepastian

Perkenalkan saya Lita, calon pelanggan IndiHome. Saya berniat melakukan pemasangan IndiHome dikarenakan untuk mendukung kegiatan belajar mengajar anak saya di...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Ibu Lita Aprilia

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0