Kategori: Tanggapan

Tanggapan PT Telkom Witel Makassar atas Surat Pembaca Bapak Arfandy Irwan

Dengan hormat,

Sehubungan dengan surat pembaca yang dikirimkan oleh Bapak Arfandy Irwan pada tanggal 27 Agustus 2020 dengan judul “Mohon Bantuan dari Pihak Telkom IndiHome”, dengan ini kami sampaikan penjelasan atas hal yang telah dialami oleh Bapak Arfandy Irwan.

Kami telah berkomunikasi dan memberi solusi atas kebutuhan akses port 1 dan port 2 ONT bapak Arfandy Irwan. Telah disampaikan juga bahwa pada beberapa ONT IndiHome secara default hanya membuka port 3 untuk pelanggan Telepon dan Internet sehingga akses port 1 dan port 2 perlu dikordinasikan. Kami berterima kasih atas kesediaan beliau memilih dan setia menggunakan IndiHome sebagai penyedia utama layanan internet keluarga Indonesia.

Demikian kami sampaikan dan jika terdapat hal serupa, dapat melaporkan kepada kami melalui Apps MyIndiHome, social media Facebook dan Twitter dengan akun @IndiHome atau call center 147.

Hormat kami,

Indah Sari
Mgr Logistik & General Support
Telkom Witel Sulawesi Selatan (Makassar)

Jl. Balaikota No.4, Makassar

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Mohon Bantuan dari Pihak Telkom IndiHome

Dengan hormat, Melalui website ini perkenankan saya untuk menyampaikan permasalahan saya yaitu sejak IndiHome kami di rumah telah terpasang pada...
Baca Selengkapnya