Pemasangan Layanan IndiHome Terhalang ODP Penuh

Yth. Telkom Indonesia,

Saya sudah mengajukan pemasangan IndiHome melalui website IndiHome yang menawarkan promo internet IndiHome, yaitu promo Learning From Home dan telah melakukan cek ketersediaan jaringan terlebih dahulu, yang hasilnya menunjukan bahwa lokasi rumah saya sudah ter-cover oleh layanan IndiHome.

Beberapa hari kemudian saya mendapatkan info layanan IndiHome tidak dapat dipasang karena ODP (Optical Distribution Point) penuh. Padahal jarak rumah dari ODP terdekat tidak lebih dari 50 meter. Saya sudah mencoba berbagai cara untuk bisa segera mendapatkan akses internet IndiHome di rumah. Namun hasilnya saya hanya di suruh menunggu dan menunggu tanpa ada kepastian yang jelas.

Lalu saya juga mendapatkan info bahwa untuk dapat menikmati layanan IndiHome saya diharuskan mengajak minimal 15 orang agar ODP atau line baru bisa terpasang. Apakah menurut pihak IndiHome hal semacam ini layak di bebankan kepada customer sebagai pengguna?? Apa kelebihan yang didapat customer setelah mendapatkan 15 orang untuk hal tersebut? Apakah hanya agar bisa dipasangkan ODP atau line baru? Lalu apakah regulasi tugas marketing sudah dialihfungsikan kepada customer sekarang?

Mohon bantuannya agar fasilitas IndiHome dapat dinikmati di perumahan saya. Nomor registrasi: MYIR-10102971020001

Lukman Dwi Rifai
Indramayu, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Bapak Lukman Dwi Rifai

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com, Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Lukman Dwi Rifai pada tanggal...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Pemasangan Layanan IndiHome Terhalang ODP Penuh

  • 2 September 2020 - (19:21 WIB)
    Permalink

    Respon cepat tanggap dari Indihome..
    Terimakasih buat semua pihak yg terkait..
    Saya apresiasi atas respon cepat tanggapnya pihak indihome mengenai perihal keluhan kami para pelanggan baru dalam pemasangan langganan baru indihome..

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Baru IndiHome?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pemasangan Layanan IndiHome Terhalang ODP Penuh

oleh lukman dibaca dalam: 1 menit
1