Penagihan KTA Bank CTBC yang Meresahkan

Ini kali ketiga saya menulis surat ini untuk Bank CTBC, tetapi tidak ada satu pun respon dari bank. Dapat dari manakah Bank CTBC nomor ibu (orang tua) saya? Sedangkan saya awal kali pinjam tidak pernah mencantumkan nomor ibu (orang tua) saya sebagai nomor kontak darurat. Saya juga tidak pernah mengijinkan memberi nomor ibu (orang tua) saya ke Bank CTBC.

Selalu orang tua saya yang dihubungi, sedangkan saya tidak pernah dihubungi. Kenapa jadi orang tua saya terus yang dihubungi? Padahal sebenarnya tidak ada sangkut paut dengan urusan saya ini. Jangan bilang nomor saya tidak dapat dihubungi dan jangan bilang saya tidak merespon dari pihak bank.

Saya sudah sampaikan ke Pak Leo lewat SMS beberapa bulan lalu, tetapi jawaban Pak Leo saat saya telepon tidak ada SMS masuk dari saya. Saya sangat kecewa Bank CTBC tidak merespon dan asal dapat nomor telepon ibu saya.

Saya beritikad baik untuk membayarnya, tetapi kondisi saya sedang tidak bekerja dan saya fokus mengumpulkan dana. Sudah berapa banyak nasabah Bank CTBC yang mengalami kecewa seperti saya saat ini?

Atikah Ulfah
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Bank CTBC atas Surat Ibu Atikah Ulfah

Kepada YTH. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Atikah Ulfah  melalui mediakonsumen.com pada tanggal 1 September 2020,...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Sudah masuk keterlambatan bulan berapa Mbak?

    Saya belakangan sudah jarang dihubungi desk call , tapi biasanya pihak collection hubungi by WA dan kunjungan ke rumah tiap bulan.