Kategori: Tanggapan

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Dimas Permana

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Dimas Permana pada tanggal 26 Agustus 2020 terkait keluhan “Refund Deposit Belum Diterima“.

Menanggapi surat pembaca Bapak Dimas Permana perihal keluhan Refund Deposit Belum Diterima, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, tim kami telah berkoordinasi dan kami informasikan bahwa refund deposit telah dilakukan melalui rekening pelanggan. Saat ini, layanan IndiHome pelanggan sudah aktif di lokasi pelanggan. Hal tersebut telah kami konfirmasi langsung dengan Bapak Dimas Permana. Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Dimas Permana atas kepercayaannya menggunakan IndiHome. Semoga layanan IndiHome selalu bermanfaat bagi Bapak Dimas Permana dan keluarga dalam mengakses informasi dengan cepat dan tepat.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jl. Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Refund Deposit Indihome

Pada tanggal 18 April 2020 saya bermaksud mengajukan pemasangan WMS dari indihome melalui salesnya. Dan pada tanggal 19 April 20...
Baca Selengkapnya