Tanggapan Traveloka untuk Ibu Erliena S

Kepada Yth.,
Ibu Erliena S,

Terima kasih telah menjadi pengguna setia Traveloka.

Menanggapi surat yang ditujukan kepada Traveloka mengenai permintaan pengembalian dana tiket pesawat yang terbit di MediaKonsumen.com pada 29 Agustus 2020, kami ingin menyampaikan bahwa tim internal kami akan menghubungi Ibu Erliena S guna berkoordinasi lebih lanjut dan memberikan solusi terbaik terkait situasi yang Ibu Erliena alami.

Melalui ini, kami juga ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu alami ketika melakukan proses pengembalian dana (refund) tiket pesawat.

Sehubungan dengan lonjakan permintaan yang kami terima, kami menghimbau pengguna untuk dapat menghubungi kami melalui aplikasi Traveloka di menu My Booking (Pesanan), untuk mendapat tanggapan yang lebih cepat. Pengguna dapat memilih pesanan yang ingin di reschedule/refund dan memilih Manage Booking (Atur Pesanan) untuk melanjutkan prosesnya.

Demikian informasi ini kami sampaikan. Atas pengertian dan kerja sama yang baik kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Tim Customer Care Traveloka
Wisma 77 Tower 1 & 2, Jl. S. Parman Kav 77
Jakarta Barat – 11480, Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Refund Malindo Air melalui Traveloka sudah 6 bulan Hanya Diterima Sebagian

Dear Media Konsumen dan Team Traveloka, Sehubungan dengan surat yang saya ajukan ini, perihal proses refund pembelian tiket pesawat 7...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Tanggapan Traveloka untuk Ibu Erliena S

  • 1 September 2020 - (14:12 WIB)
    Permalink

    Dear team Traveloka,

    Via apa saya akan dihubungi?
    Bisa mengubungi email saya terlampir, nanti akan saya konfirmasikan nomor aktif saya yang bisa dihubungi. Atau melalui nomor booking & tiket yg saya lampirkan pasti bisa dilihat nomor saya.

    Tolong jangan hanya membalas surat pembaca ini tapi tidak dikonfirmasi kepada saya. Karena itu yang terjadi selama 6 bulan ini.

    Hubungi saya agar masalah bisa ditindaklanjuti, karena yang saya lihat semua balasan traveloka isinya sama dalam menjawab surat pembaca, entah benar atau tidak kasus setiap konsumen dilayani & dipenuhi dengan baik.

    Mohon diinfokan kapan saya akan dihubungi?
    Terima kasih.

    • 4 September 2020 - (18:22 WIB)
      Permalink

      Kalau saya baca, dulu2 (awal2nya) mereka selesaikan dulu keluhan konsumen yang nulis surat, & baru kemudian mereka nulis tanggapan, yang isinya sudah eksplisit misalnya: keluhan konsumen telah diselesaikan dengan pengiriman refund per tanggal …

      Nah, yang baru2 memang tanggapannya sudah macam copas template begini, cuma diganti tanggal, judul & nama konsumen. Jadi yang sekarang memang tanggapannya: akan menghubungi konsumen.
      Entah kapan “akan” tersebut wkwkwk.

  • 4 September 2020 - (18:04 WIB)
    Permalink

    Penyelesaian Masalah dari Travelokas selalu berbelit belit..
    Bahasanya saja semanis madu..

    Penyelesainnya noll. Mengambang

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Traveloka?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Traveloka untuk Ibu Erliena S

oleh Traveloka Indonesia dibaca dalam: 1 menit
3