Indosat Ooredoo, Operator Dengan Layanan Penyedot Pulsa Tercepat

Pada tanggal 25 Agustus 2020 lalu saya melakukan pengisian pulsa Indosat Ooredoo dengan adanya promo cashback dan bonus kuota sebesar 6 GB dengan rincian 3 GB di semua jaringan dan 3 GB di jaringan 4G.

Awalnya koneksi internet berjalan normal dengan memotong terlebih dahulu pulsa internet dan kemudian kuota bonus selama 7 hari.

Akan tetapi per tanggal 1 September 2020, masalah terjadi, kuota bonus masih tersedia dan tetap terpotong namun, Pulsa Utama saya yang sebelumnya tersisa sekitar Rp 111,591 mendadak terpotong sekitar Rp 10,000 dan kemudian saya coba matikan koneksi internet dan nyalakan kembali.

Ketika saya cek di aplikasi MyIm3, Pulsa saya kembali terpotong dan lucunya, kuota internet juga terpotong. Jadi, sekali sedot dua area. Pulsa dan kuota.

Kejadian ini sudah sering saya alami dan saya percaya pelanggan lainnya pun sudah beberapa kali mengalami hal serupa.

Saya kecewa, kenapa operator sebesar Indosat ini masih saja suka menyedot pulsa tanpa izin dan sistemnya berantakan. Tidak mampu membedakan mana nomor yang memiliki kuota internet dan mana yang tidak.

Tony Trisno
0857618815**
Batam, Kepulauan Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Indosat Ooredoo atas Surat Bapak Tony Trisno

Dengan Hormat, Terkait dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Tony Trisno, seperti yang dimuat di mediakonsumen.com tanggal 2 September 2020...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • nomor indosat saya langsung saya UNPAIR .. tiap hr pulsa di potong alasan buat internet .. pdhl internet saya pakai jaringan lain .. haduuuh