Kategori: Tanggapan

Tanggapan JD.id atas Surat Pembaca Nur Aida Yulianti

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh konsumen atas nama Nur Aida Yulianti pada hari Selasa, 28 Agustus 2020 lalu di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami. JD.ID tetap bertanggung jawab atas hal ini kepada konsumen. Pada hari Senin, 31 Agustus 2020, Tim CS kami telah menghubungi konsumen untuk menginformasikan bahwa pengembalian dana sudah diproses sejak hari Selasa, 28 Agustus 2020. Dalam hal ini konsumen juga memberikan beberapa masukan kepada JD.ID perihal proses refund, agar menjadi lebih baik kedepan-nya.

Pada hari yang sama, konsumen menyatakan bahwa pengembalian dana sudah diterima, kemudian menyatakan kesediaan-nya untuk menutup laporan.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian-nya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Deny Ekarisma
Customer Service Frontline Operation Manager JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

JD.ID Menahan Dana Saya Sebesar Hampir 15 Juta Selama 15 Hari Tanpa Kejelasan

Pada tanggal 13 Agustus 2020 saya melakukan pembayaran Kartu Kredit melalui JD.ID dengan nomor pesanan 1028938025 dan nominal pembayaran Rp...
Baca Selengkapnya