Paket Booster Unlimited Telkomsel Tidak Berguna

Halo rekan-rekan Telkomsel!

Saya pelanggan Telkomsel 0812103943** yang melakukan pembelian Paket Booster Kuota Unlimited seharga Rp50 ribu yang katanya untuk Youtube & Socmed. Saya beli tanggal 19 Agustus 2020, ya saya pikir namanya juga “UNLIMITED“, saya anteng aja buka Youtube, tapi yang terpotong malah kuota Utama Combo saya.

Pada tanggal 21 Agustus pukul 16.22 saya telepon kalian ke nomor +628071811811 untuk menanyakan kenapa ini kuota Combo saya terpotong. Saya disuruh tunggu beberapa hari untuk pengecekan. Kuota utama terpotong, kuota Unlimited-nya sama sekali tidak berkurang sampai hari ini.

Di lampiran adalah bukti awal saya beli kuota booster tersebut. Saya tunggu tidak ada feedback via email, telpon maupun SMS. Beberapa hari kemudian saya telpon lagi, jawabannya sama masih dalam pengecekan tim kami. Murah sih sebenarnya untuk saya harga paket booster-nya cuma 50 ribu rupiah, tapi untuk apa saya beli embel-embel UNLIMITED-nya?

Sistem kalian sudah bagus, silahkan cek berapa kali saya telpon ke Call Center untuk menanyakan hal yang sama, jadi kaya pengemis loh saya.

Terima kasih banyak!

Eric Adyarsa
Adyarsaerick@gmail.com
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Udah bener gan sistemnya. Kuota boster hanya terpakai ketika kuota utama habis. Liat aja di s&knya waktu beli. Pasti ada penjelasannya kuotanya buat apa aja. Makanya gan besok besok baca dulu s&k. Baru beli. Jangan beli dulu baru komplain.

  • sy beli kuota unlimited yg 4000 tetapi cuma sebentar. stlh kuota utama habis, loading youtube jadi lama. masa kalah sama smartfriend unlimited?

  • Kuota utama dlu yg di paket.kl sdh habis baru kuota paket nya ..makanya kl mau isi paket kaya gitu.habisin dlu paket utamanya...bravo

  • Itulah kenapa tulisan *SKB selalu terlihat kecil..
    Mending pake ByU aja.. bnyak pilihan paketnya,paket speed juga ada,ramah di kantong,sinyal bgs,dan jelas SKB nya

  • Makanya lain kali baca Syarat dn ketentuan, ya wajar aja kalo sisa kuota sbelum nya ada trs dipaketin lagi ya yg kesedot kuota sbelum nya ...
    Darurat Males Membaca, tapi malah komplain HA HA HA HA HA .