Surat Pembaca

CS Kartu Kredit Bank CIMB Niaga Mengecewakan

Pada tanggal 6 Agustus 2020, saya menghubungi CS kartu kredit Bank CIMB Niaga untuk menanyakan nomer kartu kredit saya, karena saya mau membayarkan tagihan yang jatuh tempo pada hari itu. Namun CS tsb, kalau tidak salah bernama Ibu Nana, dengan ketus tidak merespon permintaan saya dan malah saya disuruh ke kantor cabang terdekat.

Pada bulan September ini tiba-tiba muncul biaya keterlambatan. Padahal 2-3 bulan lalu saya juga sempat menanyakan nomor kartu kredit saya, dan CS-nya membantu, tidak seperti Bu Nana ini. Saat ini muncul biaya keterlambatan, dan saya keberatan karena saya sudah beritikad baik, tapi mendapat respon dan solusi yang tidak layak.

Hadi Santoso
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Bapak Hadi Santoso

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Hadi Santoso yang berjudul “CS Kartu Kredit Bank CIMB Niaga Mengecewakan” (Mediakonsumen.com, 8 September...
Baca Selengkapnya

Komentar

    • Terima kasih atas bantuan dan respon nya sehingga permasalahan saya sudah d tangani dan sudah d bantu selesaikan dengan baik oleh bank niaga

  • positive thinking aja, mungkin CS-nya khawatir kl yg nelfon bukan pemegang data asli.

  • Ini gimana sih maksudnya bang?
    Tanya nomor kartu kredit?

    Apa ga pegang kartu fisiknya?
    Klo misal kartu fisiknya hilang, kan nomor kartu bisa dicek di billing tagihan bulan sebelumnya? Masa ga tertera nomor kartu?

    Wajarlah CS tidak mudah memberi data sensitif seperti itu untuk tujuan preventif. Lain kali dicatat sendiri lah bang di hp gt utk nomor kartu, jangan merepotkan CS tiap mau bayar.