Surat Pembaca

Kecewa Pada Shopee, Hadiah Tak Kunjung Dikirim

Saya pengguna Shopee dan Saya kecewa pada Shopee karena saya menang GiveAway dari ShopeeLiveJutawan sebesar Rp. 100.000 berupa shopee pay pada tanggal 30 Juli 2020.

Saya sudah menghubungi pihak Shopee dan saya diminta menunggu. Pada tgl. 19 Agustus saya menghubungi pihak Shopee kembali melalui dan diminta mengirimkan screenshoot jika saya mendapatkan hadiah tersebut beserta bukti screenshoot notifikasi Shopee dan Riwayat ShopeePay saya. Dan saya kirimkan itu semua dan diminta menunggu 7 hari. Pada tanggal 25 Agustus saya menghubungi kembali untuk mengetahui kepastiannya dan kembali diminta menunggu selama 2-5 hari.

Saya menghubungi kembali pada tanggal 2 September saya tanyakan kembali dan hingga saat ini saya diminta menunggu oleh pihak Shopee dengan alasan yg sama akan d proses oleh team Shopee. (Setiap menghubungi pihak Shopee Customer Service Shopee selalu mengatakan hal yang sama).

Saya ingin meminta kejelasan dari Pihak Shopee hingga saat ini uang tersebut belum ditransfer juga ke ShopeePay saya. Saya tidak melihat dari nilai uangnya tapi pertanggung jawaban dari Pihak Shopee untuk masalah saya ini.
Karena saya juga tahu hal seperti ini bukan 1-2 kali terjadi d pada Pengguna Shopee. Tapi banyak kasus serupa yang saya alami terjadi juga pada pengguna Shopee lainnya.

Saya minta kepada Pihak Shopee untuk menjawab masalah ini dan meminta pertanggung jawaban dari Shopee.

Terima kasih.

A. Ariandi
Bandung, Jawa Barat

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Saya sudah mendapat konfirmasi dari pihak Shopee mengenai masalah tsb.

    Terima kasih mediakonsumen sudah menghubungkan langsung pada pihak terkait.

  • sama kak saya juga pemenang give a way dan itu menangnya desember hingga saat ini hadiahnya tidak kujung tiba masak sekelas shoope seperti ini ya apa merak cuman mau nambah follower saja

Penulis
AaR