Surat Pembaca

e-Sertifikat PraKerja Pijar Mahir dari Binus Belum Keluar Juga

Saya adalah salah satu peserta penerima insentif PraKerja gelombang 5. Saya mengikuti pelatihan lewat PIJAR MAHIR dengan mitra BINUS. Saya sudah memilih pelatihan yang saya anggap sesuai dengan yang saya butuhkan saat ini, yaitu CARA MEMBUAT LOGO DENGAN MENGGUNAKAN CANVA. Saya mengikuti ZOOM CLASS dan post test pada tanggal 1 September 2020 kemarin.

Kelas sudah selesai saya ikuti beserta test-nya dan mendapatkan nilai bagus. Pihak BINUS menjanjikan E-SERTIFIKAT akan dikirim lewat email 3 hari setelah post test selesai. Namun sampai dengan saat ini di email saya tidak ada E-SERTIFIKAT. Saya coba hubungi pihak BINUS selalu dibilang dalam proses. Sedangkan teman-teman yang ikut kelas dengan saya sudah mendapatkan semua nilai post test saya juga bagus 100.

Berkali-kali saya mengirim WA tapi tidak ada tanggapan. Tolonglah pihak BINUS jangan mempersulit kalaupun bilang mau dicek ulang, mengapa prosesnya lama sekali? Mohon penjelasannya.

Terima kasih.

Sri Hartini
Magelang, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • saya gelombang 4 mendaftar pelatihan lewat tokopedia untuk pelatihan pengoperasian microwsoft word untuk pemula di binus pada tanggal 21 agustus dan dapat jadwal tanggal 11 september yang dikirim lewat email, namun sampai saat ini sudah akhir september tidak ada link yang dikirim yang dijanjikan akan dikirim H-1, sudah menghubungi binus baik email, wa maupun ig namun hasil nya nol tidak ada balasan

  • Binus Center sangat mengecewakan. sudah beli pelatihan sejak 28 agustus, sudah pula registrasi ulang web kitabelajar.. sampai sekarang tanggal 29 september belum juga dihubungi pihak binuscenter.. Saya doakan, orang2 binuscenter mendapatkan malapetaka, krn sudah mengecewakan banyak org.. itu do'a saya.

  • kita laporin polisi aja yuk semua, pelatihan binussenter ini. krna sudah melakukan penipuan dana prakerja.. rame2 lapor ke polisi, kumpulan chat ini sebagai bukti sudah banyak org yg gagal prakerja nya gara2 ikut pelatihan bobrok 1 ini.. termasuk saya, yg sudah menggantung dan tidk bisa ikut pelatihan lain, krna tersangkut dgn pelatihan BINUSCENTER!!

    • Kalau saya ini sudah genap satu bulan. Saya udh ikhlas dan males melanjutkan prakerja, saya lebih fokus sama orang2 lain yang mungkin sama sekali belum bekerja dan sangat meruntuhkan insetif tersebut.

      Mungkin bukti di IG mereka juga bisa dijadikan barang bukti.

  • Setelah ikut pelatihan di Binus center, katanya 3 hari sudah dapat srrtifikat yg dikirimkan ke Email masing, tp sampai sekarang belum kunjung terkirim, di dasbord prakerja pun gak ada,,,
    Mohon pihak terkait, pijar mahir- Binus center, sekiranya mempercepat pengiriman E-Sertifikatnya agar kami semua bisa mengambil pelatihan yg lain juga.

    • SAMA BRO...SYA JUGA GK ADA..BAIK D EMAIL..MAUPUN PIJAR....PADAHL SYA IKUT PELATIAHAN TGL 17 N 18 SEPTEMBER....

  • PIJAR MAHIR N BINUS ADA PA GERANGAN..SYA IKUT PELATIAH TGL 17 . 18 SEPTEMBER...DGN PELATIHAN "PENGENALAN MICRSOFT WORD TINGKAT PEMULA"..SAMPAI HARI INI BLUM ADA DAPAT SERTIFIKAT DARI BINUS..SUDAH COBA EMAIL N WA TAPI GK AD TANGGAPAN BAIK DR PIJAR MAUPUN BINUS...
    CEK D PIJAR STATUS TRANSAKSI AD..TP KETIKA D KLIK TIDAK DI TEMUKAN
    "BINGUNG SEBINGUNG BINGUNGNYA POKOKNYA" MUDAHAN AD JALAN DARI SEMUA KENDALA YANG SYA ALAMI...

    • Sama bang, gua beli di tokopedia, pelatihan tgl 14-15sep, sertifikat udah dpt lewat email tgl 21, rating+ulasan juga udah...
      tapi smp skng Di dashboard prakerja masih 0, prakerja d email gagal kekirim mulu, email ke tokopedia yg jawap robot isi nya itu2 doang, email ke binus gada jawaban sama sekali d WA cm d liat doang gada jawaban,
      Mending buat temen2 jangan beli pelatihan di mereka dah, proses nya lama
      Nyesel dah beli di mereka,

  • Binus center memang mitra pelatihan tidak bagus proses sertifikat nya lama janji nya 7 hari jam kerja dan malah lebih 1 bulan belum keluar dan CS nya tidak merespon sama sekali dna bagi yg udah terlanjur beli kasih rate bintang 1 satu saja.

  • saya dari gelombang 4 beli pelatihan di pijar mahir malah kndala di daftar ulang .smpe skrg blom bisa ikut pelatihan