Salah Transfer melalui VA Kredit Pintar

Dear Kredit Pintar,

Perkenalkan saya Dhimas Wwibby A. Saya di sini akan menjelaskan permasalahan saya dengan Kredit Pintar, kronologinya adalah sbb:

Saya transfer sejumlah Rp2.093.000 untuk melunasi kewajiban saya pada tanggal 31 Agustus 2020 melalui VA BCA (H-1 jatuh tempo). Akan tetapi saya salah dalam memasukkan  nomor VA yang seharusnya 39999466802 menjadi 39999476802. Meskipun begitu, rekening penerima adalah rekening Kredit Pintar.

Saya sudah melakukan pengaduan melalui email ke CS Kredit Pintar dengan nomor pengaduan 3982666 per 1 September 2020. Namun hingga hari ini belum ada feedback dari tim Kredit Pintar. Status saya di aplikasi masih unpaid dan denda berjalan setiap harinya, belum lagi telepon dan penagihan debt collector yang sangat mengganggu.

Saya memohon kepada tim Kredit Pintar untuk memberikan solusi dalam penyelesaian masalah ini. Saya sangat keberatan apabila saya harus membayar ulang dengan denda yang berjalan karena saya juga sudah memenuhi kewajiban saya sebagai debitur. Mohon untuk ditindaklanjuti.

Terima kasih.

Dhimas Wibby Andhika
Semarang, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Bapak Dhimas Wibby Andhika

Kepada Yth Bapak Dhimas Wibby Andhika, Menanggapi surat Bapak Dhimas Wibby Andhika melalui Website www.mediakonsumen.com pada tanggal 09 September 2020...
Baca Selengkapnya

Komentar