Tanggapan Bank OCBC NISP atas Surat Pembaca Bapak Bagus Rahino

Kepada Yth,
Pimpinan Redaksi mediakonsumen.com
U.p.: Surat Pembaca

Dengan hormat,

Menanggapi surat yang disampaikan oleh Bapak Bagus Rahino di mediakonsumen.com pada Jumat, 4 September 2020 perihal “Kecewa dengan Layanan Nyala OCBC NISP”, dapat kami sampaikan bahwa Bank OCBC NISP telah menghubungi Bapak Bagus Rahino dan memberikan penjelasan atas permasalahan beliau. Bapak Bagus menerima dengan baik penjelasan yang disampaikan dan sesuai dengan permintaan beliau, penutupan rekening dan pengembalian dana setoran awal telah dilakukan oleh Bank OCBC NISP. Dengan demikian, permasalahan sudah terselesaikan dengan baik.

Bank OCBC NISP sangat mengapresiasi dan terbuka atas setiap masukan dan terus menjaga kepercayaan seluruh Nasabah setia Bank OCBC NISP. Hal ini sejalan dengan komitmen kami untuk menghadirkan solusi perbankan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan nasabah yang terus berkembang.

Terima kasih atas kepercayaan Bapak Bagus Rahino kepada Bank OCBC NISP dan kepada redaksi mediakonsumen.com untuk kerjasamanya dalam menayangkan surat Bapak Bagus dan surat tanggapan kami.

Hormat kami,

PT Bank OCBC NISP Tbk

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kecewa dengan Layanan Nyala OCBC NISP

Saya adalah penyandang disabilitas berat. Sekitar 2 minggu yang lalu saya mencoba membuat rekening Nyala OCBC NISP. Saya tertarik dengan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank OCBC NISP?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Bank OCBC NISP atas Surat Pembaca Bapak Bagus Rahino

oleh Bank OCBC NISP dibaca dalam: 1 menit
0