Tanggapan LinkAja atas Surat Pembaca Bapak Niko Deby Alviky

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanannya. Mengenai kendala yang dialami oleh Bapak Niko Deby Alviky saat melakukan top up saldo LinkAja melalui aplikasi Mandiri Mobile Banking pada tanggal 1 September 2020, dan menghubungi Customer Service (CS) pada tanggal yang sama. Pihak Customer CS LinkAja telah menanggapi keluhan yang disampaikan pada tanggal tersebut, dan meminta pelanggan untuk menunggu selama 3X24 jam.

Pada tanggal 2 September 2020, setelah dilakukan pengecekan menyeluruh oleh tim CS, terdapat kegagalan transaksi, sehingga tim CS segera melakukan pengembalian dana ke saldo LinkAja pelanggan, dan menginformasikan kepada pelanggan via Twitter mengenai hal tersebut, karena pelanggan tidak berhasil dihubungi via telepon. Pada tanggal 3 September 2020 pukul 08:42 , 10:03, 12:30 dah 16:00, tim CS kembali mencoba menghubungi pelanggan viaa telepon, namun tidak terhubung dengan keterangan tidak menjawab.

Terima kasih telah menggunakan LinkAja ?

Untuk memaksimalkan pelayanan pelanggan, saat ini seluruh informasi, permintaan, dan kendala terkait LinkAja dapat menghubungi kami melalui beberapa media di bawah ini:

1. Telepon (150911)
2. Email (info@linkaja.id)
3. Live Chat di website LinkAja (https://www.linkaja.id)

Hormat kami,

Putri Dianita
Head of Corporate Communication LinkAja
The Treasury Tower Lantai 31
District 8, SCBD Lot 28
Jl Jend Sudirman Kav 52-53 RT 5/RW3, Senayan
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Saldo Rekening Mandiri Berhasil Terpotong, Saldo LinkAja Tidak Bertambah

Saya melakukan Top Up Saldo LinkAja pada 1 September 2020 kurang lebih pada sekitar pukul 02:00 WIB. Awalnya saya ingin...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan LinkAja?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan LinkAja atas Surat Pembaca Bapak Niko Deby Alviky

oleh Putri Dianita Ruswaldi dibaca dalam: 1 menit
0