Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Mey Dwi Retno

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Ibu Mey Dwi Retno di MediaKonsumen.com pada 8 Agustus 2020 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Niat Baik Nasabah Lakukan Pelunasan Awal Dibalas Perhitungan HCI yang Tidak Manusiawi” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Mey Dwi Retno.

Kami telah melakukan penyelidikan lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Mey Dwi Retno terkait perhitungan bunga pelunasan dini. Tim Layanan Pelanggan kami telah menghubungi Ibu Mey Dwi Retno dan menginformasikan dengan detail perhitungan pelunasan dini untuk kontrak yang bersangkutan sesuai dengan kontrak perjanjian yang berlaku. Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Mey Dwi Retno sekaligus menghentikan kegiatan penagihan sampai batas waktu jatuh tempo kontrak tersebut.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Ibu Mey Dwi Retno masih memiliki pertanyaan, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Nur Rahmah Sari
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Niat Baik Nasabah Lakukan Pelunasan Awal Dibalas Perhitungan HCI yang Tidak Manusiawi

Assalamualaikum, Selamat malam semuanya, perkenalkan saya Mey Dwi Retno dengan no kontrak pinjaman FlexyFlast saya 3802911801 ingin mengeluarkan rasa kecewa,...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Mey Dwi Retno

  • 12 September 2020 - (20:15 WIB)
    Permalink

    Saya jg merasakannya apakah tdk ada sesulitnya masa pandemi ini,kami tersiksa setiap mau jatuh tempo d tlpn truss, sungguh menyiksa dlm masa2 pademi ini ??? 40001200833 ini nor id saya Home credit

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Mey Dwi Retno

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
1