Kategori: Tanggapan

Tanggapan Indomaret Point Coffee Darmo Surabaya atas Surat Bapak Darlies

Mohon maaf atas tindakan karyawan kami dalam menawarkan produk sehingga telah membuat Saudara Darlies tidak nyaman saat berada di Indomaret Point Coffee, Jalan Darmo Surabaya. Permintaan maaf juga kami sampaikan terkait langkah karyawan kami Saudara Wahyu yang kurang tepat dalam merespon pengaduan Saudara yang dimuat di Media Konsumen 5 September 2020 “Pengalaman Buruk Diusir Karyawan di Indomaret Point Cafe Darmo Surabaya”.

Menawarkan produk kepada setiap konsumen merupakan tugas karyawan toko dan dilakukan dengan penuh keramahan serta santun. Pada saat menawarkan kepada Saudara tidak ada maksud sedikitpun membuat Saudara tidak nyaman, terlebih hingga mengusir.

Namun demikian masukan Saudara menjadi masukan yang sangat berharga dan menjadi koreksi perbaikan kinerja karyawan kami. Kepada yang bersangkutan telah diperingatkan. Terima kasih telah ke Indomaret. Jika berkenan mohon alamat dan nomor HP Saudara Darlies. Kami silakan diemail ke Kontak@indomaret.co.id atau SMS 0811 1500 280.

Hormat kami,

A. Nenny Kristyawati
Public Relations Manager
PT. Indomarco Prismatama

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Pengalaman Buruk Diusir Karyawan di Indomaret Point Cafe Darmo Surabaya

Saya mau memberikan tentang pengalaman buruk saya, hari ini Jumat tanggal 4 September 2020 sekitar pukul 12.40 siang di Indomaret...
Baca Selengkapnya