Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Ibu Nanda Purwanda

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Nanda Purwanda pada tanggal 9 September 2020 dengan judul “Susahnya Pasang Baru Paket Guru Indihome di Daerah“.

Menanggapi surat pembaca dari Ibu Nanda perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Ibu rasakan. Dapat kami sampaikan bahwa setelah tim kami melakukan survey lokasi kembali, didapatkan bahwa di lokasi Ibu memungkinkan untuk dipasang layanan IndiHome dan segera kami pasang di rumah Ibu. Saat ini layanan IndiHome telah dapat dinikmati oleh Ibu Nanda beserta keluarga.

Terima kasih banyak atas kepercayaannya menggunakan layanan IndiHome dari PT. Telkom Indonesia. Selamat menikmati layanan IndiHome dengan fasilitas internet yang dapat menunjang kegiatan di era New Normal dengan tetap belajar di rumah (learning from home) maupun bekerja di rumah (work from home).

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Telkom Regional III Jawa Barat
Graha Merah Putih
Jln. Japati No. 1, Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Susahnya Pasang Baru Paket Guru Indihome di Daerah

Dengan Hormat PT Telkom Dalam masa pandemik dan kebijakan WFH seperti sekarang, kebutuhan internet sangat penting, oleh karena itu saya...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Ibu Nanda Purwanda

oleh Sekdiv TR3 dibaca dalam: 1 menit
0