Pelayanan Pasang Baru IndiHome yang Mengecewakan

Halo perkenalkan nama saya Jaysyu Muhammad, mahasiswa yang berkuliah di salah satu universitas di Lampung. Pada kesempatan kali ini saya ingin menyampaikan keluhan terkait pengalaman saya ketika mendaftar untuk berlangganan IndiHome.

Di kala pandemi ini, yang mewajibkan kita untuk bekerja maupun belajar dari rumah, saya membutuhkan jaringan internet yang bisa memenuhi kegiatan yang serba online. Saya pun bersama teman-teman serumah berencana untuk berlangganan IndiHome.

Pada tanggal 7 September 2020, saya mendaftar lewat aplikasi myIndiHome. Proses validasi data diri pun berjalan lancar. Tak lama saya dapat telpon dari CS untuk mengonfirmasi data seperti alamat, jenis paket yang dipilih, dll. CS mengatakan bahwa akan dilakukan pemasangan 3×24 jam oleh teknisi.

Namun teknisi tak kunjung datang setelah 3 hari. Untuk sekedar survei ke rumah bahkan saya tidak pernah dihubungi olehnya. Saya pun menghubungi customer care lewat email maupun media sosial. Yang mereka katakan intinya pesanan dengan kode MYIR-10241137650001 masih dalam proses atau waiting list, mohon bersabar.

Hingga hari ini Sabtu, 12 September pagi, saya dihubungi teknisi untuk pemasangan. Tak lama kemudian mereka pun datang. Tapi yang menjadi masalah, teknisi bilang bahwa kabel atau ODP-nya (saya kurang begitu paham) tidak sampai ke rumah. Harus dibuka lagi yang baru. Proses itu bisa memakan waktu hingga sebulan katanya, itu pun kalau 4-6 orang yang ikut mendaftar.

Saya kecewa atas hal ini, kenapa tidak dari awal bilang seperti itu, kenapa baru sekarang, berarti saya menunggu hal yang sia-sia dong. Mohon solusinya dari pihak terkait atas problem tersebut, terima kasih.

Hormat saya,

Jaysyu Muhammad
Lampung Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar