Surat Pembaca

Warehouse JNE Rangkasbitung Mengecewakan

Halo JNE,

Saya sangat kecewa sekali dengan agen JNE Rangkasbitung. Saya adalah penjual di toko online di salah satu marketplace terkenal dan saya biasa pakai JNE selama ini tidak ada masalah. Namun khusus JNE Rangkasbitung ini saya sangat kecewa sekali.

Saya kirim paket sejak tanggal 5 September 2020. Tiba di JNE Rangkasbitung tanggal 7 September 2020 hingga saya buat komplain ke JNE di twitter bilang 3/6 hari ini sudah lebih dari seminggu. Saya buat laporan ke JNE yang kirim barang tanggal 12 September 2020 dikasih no. komplain laporannya tgr 01109200221.

Saya inisiatif cek di google JNE Rangkasbitung sangat mengecewakan sekali historinya. Apakah JNE pusat tidak melihat hal ini??? Jika memang agen tidak bisa komitmen lebih baik ditutup saja daripada kami-kami dikecewakan pelanggan dan kawatir barang kami hilang.

Mohon pihak JNE bisa menindaktegas agen tersebut.

Salam,

Anton S.
Tangerang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • JNE orang nya kemana sih? Lama banget kirim barang nya..ga kaya ninja van ID..sesuai dngan tanggal..
    Ini saya dh nunggu 6 hari...biasanya ninja sampai dengan 2/4 hari..pling lambat 4 hari..klo ini..astagfirullah

Penulis
Anton S