Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Adelina Tri Handayania

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Ibu Adelina Tri Handayania di MediaKonsumen.com pada 31 Agustus 2020 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Pengajuan Home Credit Selalu Ditolak dengan Alasan yang Tidak Jelas” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Adelina Tri Handayania.

Kami telah melakukan penyelidikan lebih lanjut atas keluhan dari Ibu Adelina Tri Handayania terkait dengan penolakan pengajuan pembiayaan. Tim Layanan Pelanggan kami juga telah menghubungi Ibu Adelina dan menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialaminya. Adapun, Tim Layanan Pelanggan kami juga menginformasikan Ibu Adelina bahwa berdasarkan hasil analisis dari tim analis kredit kami, pengajuan pembiayaan Ibu Adelina di Home Credit belum bisa disetujui dikarenakan belum memenuhi persyaratan secara keseluruhan.

Keluhan yang disampaikan oleh Ibu Adelina menjadi masukan bagi kami untuk memperbaiki dan memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Ibu Adelina Tri Handayania masih memiliki pertanyaan, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Nur Rahmah Sari
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pengajuan Home Credit Selalu Ditolak dengan Alasan yang Tidak Jelas

Sekitar bulan Maret atau April pertengahan saya dapat notifikasi dari Home Credit bahwa saya dapat mengajukan pembiayaan flexi fast sebesar...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Adelina Tri Handayania

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Adelina Tri Handayania

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
1