Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Dwi Arie Retno

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Ibu Dwi Arie Retno di MediaKonsumen.com pada 3 Agustus 2020 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Proses Klaim SANTAI HCI yang Tak Kunjung Cair Tetapi Data Sudah Approve” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Dwi Arie Retno.

Tim Layanan Pelanggan kami telah melakukan penyelidikan lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Dwi Arie Retno, yakni terkait dengan proses klaim SANTAI di PT Home Credit Indonesia (“Home Credit”).

SANTAI adalah produk kolaborasi antara Home Credit dengan mitra asuransi kami yaitu PT Malacca Trust Wuwungan Insurance Tbk., di mana Home Credit merupakan mitra penjualan yang menawarkan perlindungan SANTAI. Berdasarkan penyelidikan mitra asuransi kami, diperoleh hasil bahwa ada data atau dokumen Ibu Dwi Arie Retno yang tidak valid sehingga permohonan klaim tidak dapat disetujui.

Tim Layanan Pelanggan kami sudah berupaya untuk menghubungi Ibu Dwi Arie Retno melalui sambungan telepon dan email untuk meminta yang bersangkutan melengkapi dokumennya, dan Home Credit akan membantu pelanggan untuk menyampaikan klaim tersebut kepada Mitra Asuransi kami. Namun demikian, kami belum mendapatkan respons hingga saat ini. Adapun, Ibu Dwi Arie Retno bisa melakukan konfirmasi ke mitra asuransi kami, PT Malacca Trust Wuwungan Insurance, Tbk, di 021 – 2598 9835 bila ada pertanyaan lebih lanjut terkait hal ini.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Ibu Dwi Arie Retno masih memiliki pertanyaan terkait dengan produk dan pelayanan kami, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Nur Rahmah Sari
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Proses Klaim SANTAI HCI yang Tak Kunjung Cair tetapi Data Sudah Approve

Saya mempunyai nomor kontrak klaim santai HCI dengan nomor 400190**78 dimana saya mengajukan klaim tanggal 22/6/2020. Dari informasi live chat,...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Dwi Arie Retno

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0