Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Indah Anggraini

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Ibu Indah Anggraini di MediaKonsumen.com pada 10 Agustus 2020 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Ketidakjelasan Home Credit Soal Promo Gratis Cicilan 1 Bulan” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Indah Anggraini.

Tim Layanan Pelanggan kami telah melakukan penyelidikan lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Indah Anggraini, yakni terkait dengan informasi promo cicilan dan kegiatan penagihan yang kurang berkenan.

Dapat kami sampaikan bahwa Tim Layanan Pelanggan kami telah berusaha menghubungi Ibu Indah Anggraini melalui sambungan telepon untuk menjelaskan informasi promo cicilan dengan detail, namun sulit untuk terhubung. Adapun, Tim Layanan Pelanggan kami juga sudah menghubungi Ibu Indah Anggraini melalui email dan menginformasikan bahwa jumlah angsuran yang harus dibayarkan oleh Ibu Indah Anggraini adalah sebanyak 9 kali dan tidak mendapatkan promo gratis cicilan 1 bulan.

Kami juga melampirkan surat kontrak perjanjian antara Ibu Indah Anggraini dengan pihak Home Credit pada saat pengajuan kontrak dilakukan. Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Ibu Indah Anggraini masih memiliki pertanyaan, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Nur Rahmah Sari
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Ketidakjelasan Home Credit soal Promo Gratis Cicilan 1 Bulan

Ibu saya mengambil cicilan handphone di salah satu toko di MTC Makassar dan ditawarkan oleh SPG Home Credit dengan cara...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Indah Anggraini

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0