Tanggapan

Tanggapan DANA atas Surat Bapak Agus Setiawan

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Agus Setiawan di Media Konsumen, “Pembelian Listrik Prabayar Berhasil di Aplikasi DANA Namun Tidak Mendapatkan Nomor Token

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Agus Setiawan yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 13 September 2020, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami. Adapun keluhan tersebut telah terselesaikan dengan baik, usai DANA melakukan konfirmasi kepada Bapak Agus.

Setelah melakukan pengecekan, kami telah mengupayakan solusi terbaik yaitu dengan mengembalikan saldo DANA yang kini telah diterima dengan baik oleh Bapak Agus.

Kami mengapresiasi masukan dan saran yang disampaikan Bapak Agus kepada kami. Tak lupa, kami sampaikan pula rasa terima kasih atas kepercayaan Bapak Agus yang telah menggunakan DANA dalam bertransaksi digital. DANA akan terus meningkatkan kualitas layanan guna menghadirkan pengalaman bertransaksi yang nyaman dan tepercaya.

Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id.

Jika Bapak ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan terpercaya.

Salam hangat,

Steve Saerang
Vice President
Corporate Communications DANA Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Pembelian Listrik Prabayar Berhasil di Aplikasi DANA Namun Tidak Mendapatkan Nomor Token

Saya sangat kecewa dengan aplikasi dompet digital DANA. Saya melakukan transaksi pembelian listrik prabayar pada tanggal 10 September 2020 pukul...
Baca Selengkapnya

Komentar

Penulis
DANA Customer Support