Tanggapan PT Telkom untuk Ibu Shella Avida

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Shella Avida pada tanggal 14 September 2020 terkait keluhan “Pasang IndiHome dari Aplikasi Sangat Lambat Sekali dan Tidak Ada Follow Up“.

Menanggapi surat pembaca Ibu Shella Avida perihal keluhan Pasang IndiHome dari Aplikasi Sangat Lambat Sekali dan Tidak Ada Follow Up, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang disampaikan, tim teknisi telah melakukan kunjungan dan survey ulang oleh ke lokasi calon pelanggan yang diterima langsung oleh Ibu Shella Avida. Telah kami sampaikan permohonan maaf dan tim teknisi kami juga memberikan penjelasan belum terpenuhinya permintaan Ibu Shella Avida atas pemasangan Indihome untuk saat ini dikarenakan jaringan di lokasi calon pelanggan berjarak lebih dari 250 meter dan redaman tinggi yang dapat berdampak pada kualitas layanan (gangguan).

Terima kasih kepada Ibu Shella Avida yang telah memahami serta bersedia menunggu untuk pemasangan Indihome. Kedepannya jika jaringannya sudah terealisasi tentu Ibu Shella Avida akan menjadi pelanggan prioritas kami.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Ibu kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jl. Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pasang IndiHome dari Aplikasi Sangat Lambat Sekali dan Tidak Ada Follow Up

Saya ingin memasang IndiHome untuk keperluan kuliah online saya. Saya sudah daftar melalui aplikasi dan sudah registrasi. Data saya sudah...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Ibu Shella Avida

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0