Surat Pembaca

Baking World Menelantarkan Peserta Kartu PraKerja

Bantuan PraKerja yang diterbitkan oleh pemerintah membantu banyak orang dalam masa pandemi ini. Untuk bisa mendapatkan kartu PraKerja harus mendaftarkan dan mengikuti pelatihan dari platform yang bekerja sama dengan PraKerja contohnya Bukalapak. Ada beberapa kendala yang dihadapi oleh para peserta kartu PraKerja ketika mengikuti pelatihan dari para mitra platform PraKerja, contohnya Baking World, mitra dari Bukalapak.

Para peserta pelatihan Baking world, telah mengikuti prosedur pelatihan yang dibuat oleh Baking World, tetapi dari pihak Baking Word Sampai Saat ini belum mengeluarkan sertifikat para peserta. Baking World mematikan fitur chat dan seakan menelantarkan peserta PraKerja yang telah membeli pelatihan di Baking World.

Kiranya manajemen Baking World membaca artikel ini dan segera menuntaskan masalah ini.

Eriwanto Harefa
Samarinda, Kalimantan Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Kenapa kinerja baking world lambat sekali, saya telah menyelesaikan pelatihan tgl 3 september 2021 tetapi sertifikatnya belum dilaporkan ke pintaria (platform pembelian pelatihannya), sudah hubungi Cs baking world tidak ada solusi, dan selang 2 hari saya hubungi live chatnya (tidak berfungsi). Tolong tindak lanjutnya bagaimana, tolong baking world bertanggung jawab jangan hanya diam saja

  • Tolong dong saya udah nyelesain vidio pelatihan tapi Vidio trakhirnya knapa susah bgt lanjut ke step studi kasus atau post testnya. Dan apakah wajib webinar karna saya ga tau ni teman teman ... Disitu si tertulis kalo ad yg dikonsultasikan ikut webinar tp ga wajib. Pencerahanya

      • Ini saya sudah menyelesaikan Vidio dan juga post test nya bang. Uda muncul sertifikat jg. Tapi kenapa dipintaria tertulis bahwa saya belum menyelesaikan Vidio ya dan jg blm mngrjakan post test knpa ya bang. Butuh brapa hari balig wordl konfirmasi ke pintaria. Say jg gelombang 20 ini bang.