OVO Tolong Responsif dan Kembalikan Saldo Saya

Saya memiliki akun OVO dengan nomor akun 08788******, tapi nomor ponsel tersebut telah hilang. Suatu ketika, tanpa sengaja saya logout, sedangkan masih tersisa saldo di akun tersebut. Saya tidak dapat login kembali, karena perlu pengiriman PIN melalui SMS ke nomor ponsel yang dimaksud agar dapat login. Sementara nomor tersebut telah hilang.

Sebelumnya, saya telah mengajukan penggantian nomor baik melalui call center (6 kali), maupun melalui email (5 kali). Namun, tidak ada tanggapan dalam waktu yang lama. Sehingga, saya terpaksa membuka akun OVO baru di nomor 081211******. Saya mengirimkan email ke Customer Service OVO untuk refund dana yang masih ada di akun OVO lama saya, tapi tidak terdapat respon atau solusi.

Memang jumlah saldonya sangat kecil, apalagi bagi perusahaan sebesar OVO. Namun, sangat disayangkan apabila untuk mengembalikan dana sekecil itu pun tidak terlihat itikad baik dari OVO. Apakah nilai saya sebagai pelanggan yang rajin top-up dan menggunakan OVO untuk belanja tidak berharga, dibandingkan saldo yang bahkan tidak mencapai seratus ribu rupiah itu?

Saya tunggu pengembalian saldo saya dari OVO. Atau saya akan menutup akun OVO saya untuk selamanya. Untuk yang lain, harap berhati-hati dan ekstra cermat saat mengisi saldo OVO Anda. Berdasarkan pengalaman saya, apabila Anda lalai, proses pengembalian dana akan sangat menyulitkan.

Terima kasih.

Erviana Dewi Aminatus Sangadah
Kota Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai OVO:
[Total:64    Rata-Rata: 2.6/5]
Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Ibu Erviana Dewi

Dengan hormat, Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Erviana Dewi perihal pemindahan saldo ke nomor OVO...
Baca Selengkapnya

Loading...

5 komentar untuk “OVO Tolong Responsif dan Kembalikan Saldo Saya

  • 18 September 2020 - (17:23 WIB)
    Permalink

    Seharusnya kalo memang hilang nomornya yah anda urus langsung ke operator nanti dikasih kartu baru dengan nomor yang sama. Itu bukan kesalahan OVO tapi kesalahan anda pribadi yang ceroboh.

    • 18 September 2020 - (17:35 WIB)
      Permalink

      Kalo saya kasusnya pemindahan dari aplikasi dana ke aplikasi ovo merchant,dari tanggal 17 sept 2020 sampai hari ini tgl 18 september 2020 belum juga masuk saldonya.sudah konfirmasi ke cs dana dan cs ovo tapi belum juga cair hadeuuh..berapa lama ya kira kira kalo ada pencairan lewar qris di ovo.

  • 18 September 2020 - (18:52 WIB)
    Permalink

    Coba ke akun massenger di facebooknya ovo aja. Saya juga pernah begitu. Untungnya di tanggepin walaupun lama kira-kira selesai seharian masalahnya sampe akhirnya akun lama saya di hapus permanen. Dan sampe minta foto ktp sama selvi ktp gitu. Tapi terselamatkan uang saya. Harus teliti juga sama akun nya soalnya banyak juga sosial media ovo tapi bukan asli.

  • 18 September 2020 - (20:29 WIB)
    Permalink

    Knpa gk ke mnta kartu baru dengan no yg sama ke providernya ajha.. prosesnya gk ribet 1 hari jadi.. nanti tinggal login ke akun ovonya..

  • 19 September 2020 - (02:00 WIB)
    Permalink

    Kko saya registrasi di ovo belum juga sukses di aplikasi ovonya
    Mohon infonya biar mudah di registrasinya di ovo

Tinggalkan Balasan

OVO Tolong Responsif dan Kembalikan Saldo Saya

oleh Erviana Sangdah dibaca dalam: 1 min
5