Penawaran Layanan Tambahan Telkom dengan Iming-Iming Tak Jelas

Saya pelanggan Telkom 111708121966 merasa risih dengan telemarketing Telkom yang berulang kali menelepon saya untuk menawarkan paket tambahan. Yang membuat saya risih itu dari telemarketing mengiming-imingi saya: karena saya salah satu pelanggan yang pembayaran terbaik, maka saya akan mendapatkan harga paket tambahan yang sangat murah. Saya sudah mengatakan “tidak”, tapi tetap saja bulan depannya ditelepon lagi.

Bila mau transaksi tolong jangan melalui telepon, lagi pula kalau pelanggan mau juga tinggal tambah melalui aplikasi myIndihome atau datang langsung ke Plasa Telkom.

Terus bila mau menawari pelanggan tak usah mengiming-imingi sesuatu, pelanggan bisa salah pengertian. Dikira hadiah, tak tahunya disuruh bayar.

Kamaria Zahra
Palembang

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan PT Telkom Regional 1 atas Surat Kamaria Zahra

Yth Redaksi mediakonsumen.com, Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat pembaca Kamaria Zahra pada tanggal 17 September 2020 dengan...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Saya juga termasuk orang yang anti penawaran penawaran telemarketing. Jadi nomor tak dikenal tidak pernah saya angkat.

  • Ya saya juga pelanggan Indihome, dengan gencar setiap hari di telepon telemarketing mereka untuk upgrade indihome saya jadi 10Mbps jadi 20 Mbps dengan iming" cuman Rp10.000. Tidak pernah saya setujui, sampe telemarketing pun marah" ke saya cuman Rp10.000, kenapa tidak mau. Dan sekarang tau" otomatis di upgrade, dan jaringan saya malah bermasalah sejak di otomatis upgrade, speed jadi tidak stabil, dan juga setelah di speed test, jaringan speed malah cuman 8Mbps.