Smartfren WOW

Saya sangat kecewa dengan perlakuan Smartfren WOW terhadap pengguna, saya pengguna dengan no. 088897729**.

Ada beberapa hal yang ingin saya sampaikan:

  1. Paket internet saya (unlimited 50 rb otomatis renewal) berakhir pada 31 Agustus pk.23:59, akan tetapi sudah diputus pk.23:07, sehingga sisa kuota saya : 23:59 – 23:07= 52 menit terkesan seperti (maaf) “dicuri” provider dan lebih parah lagi, pulsa saya terpotong +/- 12 rb, karena langsung dikenakan tarif dasar.
  2. Saat itu sisa pulsa saya 41 rb + bonus pulsa 10 rb total +/- 51 rb, tidak bisa untuk auto renewal , karena pulsa kurang dari 48 rb, dan pihak Smartfren menyatakan bahwa pulsa bonus tidak bisa dipakai untuk auto renewal, saat saya dapat bonus 10 rb, tak ada penjelasan sama sekali, untuk apa bonus tersebut bisa dipakai.
  3. Kalaupun dengan alasan pulsa tidak cukup, kenapa saya tidak diberi tahu, saya hanya terima notifikasi bahwa paket saya di STOP pk.23:07, padahal sekali lagi masih ada waktu 52 menit.
  4. Tolong berikan penjelasan dan jalan keluar yang baik (win win solution) agar pengguna tidak punya kesan negatif terhadap provider.

Esok harinya tanggal 01 Sep 2020, pulsa saya sudah dikembalikan. Saya hanya menuntut hak saya 52 menit kuota internet. Terakhir saya dijanjikan, masalah saya akan diinvestigasi oleh tim terkait (FB Smartfren ) dan sdr Arnold janji kepada saya dengan deadline 07 Sep 2020. Tetapi sampai saat ini belum ada tanggapan, ataupun niat baik dari smartfren.

Melalui surat pembaca ini, saya berharap ada niat baik dari Smartfren, untuk menyelesaikan masalah ini.

Terima kasih.

Kimmas Kendra
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Smartfren WOW

  • 20 September 2020 - (17:50 WIB)
    Permalink

    Smartfren lagi Wow sekarang. Wow itu semua layanan tidak bisa berjalan. Sampai saya menulis komentar ini potongan permohonan maaf sudah 23 jam. MySmartfen app nya tidak bisa di akses. Alasannya sedang maintenance system. Setelah down semua baru bilang maintenance. Biasanya kan harus diumumkan

  • 21 September 2020 - (18:07 WIB)
    Permalink

    Walaupun belum ada tanggapan dari provider smartfren, tapi permasalahan ini saya anggap selesai. Dari pihak provider sudah menghubungi saya via phone dan menunjukkan niat baik nya. Semoga ke depan smartfren bisa lebih baik melayani konsumen.

 Apa Komentar Anda?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Smartfren WOW

oleh Kimmas dibaca dalam: 1 menit
3