Tanggapan J&T Express atas Surat Ibu Dwi Wulandari

Sehubungan dengan surat pembaca yang ditulis oleh Ibu Dwi Wulandari dalam mediakonsumen.com pada 15 September 2020 dengan judul “Kecewa Layanan J&T yang Menyepelekan Kiriman”, kami ingin meminta maaf atas perihal yang dialami oleh Dwi Wulandari.

Dengan itikad baik kami ingin menjelaskan solusi permasalahan yang dialami. Kami telah mengecek dan memproses laporan keluhan dari Dwi Wulandari dengan no resi JD0088210621. Sebagai permohonan maaf kami, pihak kami telah berkomunikasi secara langsung dengan Dwi Wulandari dan menyelesaikan masalah tersebut sesuai dengan kesepakatan kedua belah pihak.

Kejadian ini juga menjadi evaluasi untuk kami agar terus melakukan pelayanan dengan baik dan memastikan paket yang akan kami kirimkan kepada customer sesuai dengan estimasi waktu pengiriman J&T Express.

Kami juga mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan Ibu Dwi Wulandari telah menggunakan layanan jasa kami. Apabila ada kritik dan saran lainnya dapat menghubungi email kami di jntcallcenter@jet.co.id atau di hotline 021 8066 1888. kami mengucapkan terima kasih telah menggunakan jasa pengiriman J&T Express.

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Naifah
Public Relations
J&T Express Jawa Barat
http://www.jet.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kecewa Layanan J&T yang Menyepelekan Kiriman

Saya Wulan di Bojonggede, mengirimkan pakaian untuk suami yg mendadak tugas di Sukabumi dengan no resi JD0088201621. Saya kirimkan Jumat,...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan J&T Express atas Surat Ibu Dwi Wulandari

  • 17 September 2020 - (14:03 WIB)
    Permalink

    Terima kasih atas konfirmasi nya melalui penanggung jawab area Lengkong, sdr Angga, CS J&T sdri Sthefanie dan kurir yg membawa paket tsb ( sdr. Nezar) telah menghubungi saya.
    Saya telah menerima permintaan maaf atas ketidaknyamanan saya selaku konsumen dan menganggap dengan itikad baik J&T menghubungi saya adl bentuk apreaiasi thd keluhan konsumen.
    Dan saya telah menganggap masalah telah selesai.
    Besar harapan saya sbg konsumen agar kejadian yg sama tidak lagi menimpa saya ataupun konsumen yg lain.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan J&T Express?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan J&T Express atas Surat Ibu Dwi Wulandari

oleh JT Express Public Relations dibaca dalam: 1 menit
1