Tanggapan BNI Syariah atas Surat Bapak Akhsan

Jawaban BNI Syariah Atas Surat Bapak Akhsan

Sehubungan dengan pemberitaan mengenai, “Transfer dari BNI Syariah ke BCA melalui M-Banking, Saldo Berkurang tapi Belum Masuk ke Penerima”, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Bapak Akhsan.

Agar keluhan tersebut dapat segera terselesaikan, kami mohon kesediaan Bapak Akhsan untuk menghubungi Layanan 24 jam BNI Call (1500046) atau outlet BNI Syariah terdekat serta menginformasikan detail data yang dibutuhkan untuk penyelesaian masalah.

Bagi pengguna Hasanah Debit GPN, dapat kami informasikan bahwa transaksi transfer ke bank anggota jaringan Prima dapat dilakukan melalui menu transfer kliring di channel BNI mobile banking dan BNI internet banking. Dengan menu ini, nasabah bisa mendapatkan limit transaksi yang lebih tinggi dan biaya yang lebih ringan. Selain itu, kelebihan lainnya nasabah dapat memiliki 2 kartu debit berlogo Mastercard dan GPN dalam 1 rekening, untuk pengajuan dapat mengunjungi kantor cabang BNI Syariah.

Komunikasi Perusahaan BNI Syariah
Bambang Sutrisno | Corporate Secretary
M Iqbal Taqiudin | Manager Koordinator Divisi Kesekretariatan dan Komunikasi Perusahaan
Gedung Tempo Pav 1 JL HR Rasuna Said Kav 11-12 Kuningan Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Transfer dari BNI Syariah ke BCA melalui M-Banking, Saldo Berkurang tapi Belum Masuk ke Penerima

Tepatnya tanggal 30 Juli 2020 saya melakukan transaksi transfer dari BNI ke BCA sejumlah Rp10.901.800. Ketika sedang melakukan transaksi, tiba-tiba...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan BNI Syariah?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan BNI Syariah atas Surat Bapak Akhsan

oleh BNI Syariah dibaca dalam: 1 menit
0