5 Hari Air Mati di Unimas Garden Regency Sidoarjo Waru

Sudah 5 hari ini terhitung Senin, 14 September 2020 sampai sekarang Sabtu, 19 September 2020, air di tempat saya mati. Lokasi saya saat ini ada di Unimas Garden Regency (Sidoarjo, Waru) dengan nomor ID pelanggan: 11017606.

Saya dan Ibu saya sudah mencoba menghubungi Call Center PDAM Sidoarjo 031-8942886, tapi tidak bisa sambung atau tiba-tiba mati sendiri (buat tahu tidak bisa sambung pun sudah memakan pulsa HP). Maka saya coba dengan media IG @pdamdeltatirta ternyata di situ isinya keluhan tanpa follow up dari Admin IG.

Saya juga sudah masukkan ke lapor.go.id tapi sesuai info follow up di 3 hari karena akan perlu ke disposisi bagian terkait. Sekarang ini kondisi air sudah benar-benar habis dan situasi seperti sekarang ini tidak memungkinkan bagi kami (terutama Ibu saya yang sudah lansia) untuk menumpang di tempat orang untuk kebutuhan air.

Bisa minta pertanggungjawaban untuk perbaikannya?

Dwi Asih
Sidoarjo

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

5 Hari Air Mati di Unimas Garden Regency Sidoarjo Waru

oleh dwi asih dibaca dalam: 1 menit
0