Masalah Sertifikat PraKerja, Pembelian melalui Tokopedia

Saya peserta PraKerja gelombang 6 dan sudah ikut pelatihan tanggal 26 s.d. 27 Agustus 2020. Sudah 20 hari berlalu, tapi sampai saat ini sertifikat belum juga muncul di PraKerja, sedangkan teman-teman pelatihan bareng sama saya, sertifikatnya sudah terbit semua.

Saya hubungi ke tim prakerja@G2Academy katanya sertifikat sudah dikirim ke Tokopedia tanggal 31. Jadi saya hubungi lagi Tokopedia, tapi mereka menyuruh saya untuk menghubungi tempat pelatihan.

Saya sangat kecewa dengan Tokopedia yang di email laporannya ke prakerja@G2Academy bahwa saya belum mengisi ulasan. Padahal ulasan sudah saya submit, malah saya kasih bintang 5 pula. Saya kecewa sekali dengan Tokopedia.

Nazarwan
0812989830**
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Program PraKerja:
[Total:2    Rata-Rata: 2.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

3 komentar untuk “Masalah Sertifikat PraKerja, Pembelian melalui Tokopedia

  • 20 September 2020 - (08:37 WIB)
    Permalink

    Saya gelombang 7 mas,dan sertifikat saya sudah terbit d akun prakerja
    Saya ikut mitra kemenker bkn tokopedia
    Klu kasusnya masnya klhtanya yg bermasalah mitra pelatihannya itu

    • 20 September 2020 - (09:18 WIB)
      Permalink

      Ya Mas, saya sudah hubungi mitra pelatihanya katanya sertifikat sudah di kirim ke tokopedia dari tgl 31 Agustus, teman2 yg satu pelatihan sama saya sertifikatnya sudah terbit semua Mas…jadi saya cobai email ke prakerja emailnya mental terus coba di tlp gak bisa juga..jadi sampai saat ini sudah 20 hari status pelatihan saya masih aktif, belum beruba menjadi selsai, jadinya gantung begitu saja..

  • 12 Oktober 2020 - (19:10 WIB)
    Permalink

    Saya sudah ikut 3x pelatiahan dan beli di tokped,semua alhamdulillah keluar sertifikat dan insentif udh cair juga 2 bulan..hehehe

 Apa Komentar Anda mengenai Program PraKerja?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Masalah Sertifikat PraKerja, Pembelian melalui Tokopedia

oleh Nazar dibaca dalam: <1 min
3