Tanggapan Indosat Mega Media (IM2) atas Surat Bapak Robi

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com
Di Tempat

Dengan Hormat,

Menanggapi surat pembaca pelanggan kami, Bapak Robi Siman yang dimuat oleh mediakonsumen.com, pada 13 September 2020 berjudul “Pelayanan Keluhan Indosat GIG Tidak Secepat Kilat Seperti Iklannya“.

Berikut ini penjelasan kami sampaikan:

  • Sebelumnya kami menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami pelanggan kami atas kejadian tersebut.
  • Kami mengucapkan terima kasih atas informasi yang disampaikan oleh pelanggan kami, Bapak Hamdi dengan nomor: TAS200911000227, dimana keluhan yang disampaikan adalah Pelayanan Keluhan Indosat GIG Tidak Secepat Kilat Seperti Iklannya.
  • Sehubungan dengan informasi tersebut, kami telah melakukan penanganan dan pengecekan secara internal, serta memperbaiki koneksi di kediaman Bapak Robi Siman. Gangguan yang terjadi disebabkan oleh ODP Loss pada perangkat pelanggan kami. Saat ini koneksi internet Bapak Robi Siman sudah berjalan dengan normal dan permasalahan sudah diselesaikan.
  • Kami juga meminta maaf perihal kurang cepatnya layanan perbaikan kami dikarenakan saat ini kantor kami sedang memberlakukan 50% WFO sesuai dengan peraturan Pemda DKI Jakarta yang juga menyebabkan terbatasnya mobilitas teknisi kami sehingga menyebabkan penanganan konsumen yang sedikit mengalami keterlambatan untuk beberapa wilayah di Jakarta.
  • Kami mengucapkan terima kasih atas informasi dan masukan yang diberikan oleh pelanggan setia Indosat GIG. Indosat GIG senantiasa berupaya meningkatkan kualitas layanan demi kepuasan pelanggan. Informasi yang disampaikan oleh para pelanggan merupakan acuan bagi kami untuk memberikan layanan yang lebih baik lagi di masa mendatang.

Demikian penjelasan ini disampaikan, terima kasih.

Hormat Kami,

IM2 Corporate Communication
Jl. Kebagusan Raya No. 36, Pasar Minggu, Jakarta 12550 – Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pelayanan Keluhan Indosat GIG Tidak Secepat Kilat Seperti Iklannya

Saya sudah berlangganan Indosat GIG dengan nomor pelanggan 180610021134 sejak layanan tersebut masuk ke komplek apartemen saya. Dan selama itu...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Indosat Mega Media (IM2)?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Indosat Mega Media (IM2) atas Surat Bapak Robi

oleh IM2 Corcom dibaca dalam: 1 menit
0