Kategori: Tanggapan

Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Linda Prastiana Sari

Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pengguna Kredivo. Menanggapi surat konsumen yang ditulis oleh Ibu Linda Prastiana Sari pada Media Konsumen tanggal 17 September 2020 yang berjudul “Mohon Solusi untuk Gagal Bayar Kredivo”, perkenankan kami menyampaikan permohonan maaf dan penjelasan atas persoalan yang terjadi.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, saat ini Kredivo sedang memproses pengajuan yang telah Ibu Linda Prastiana Sari sampaikan via email kepada kami. Mohon untuk selalu memastikan bahwa nomor telepon yang terdaftar aktif agar kami dapat segera menghubungi Ibu secara langsung. Bersama ini kami sampaikan juga bahwa untuk kritik dan saran atas pelayanan Kredivo, pengguna dapat menghubungi call center kami di nomor telepon 0807-1-573348 atau email support Kredivo ke support@kredivo.com.

Terima kasih atas kritik dan saran konsumen kepada Kredivo, yang selanjutnya akan menjadi perhatian kami untuk meningkatkan kualitas produk dan layanan kami di masa mendatang. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada mediakonsumen.com karena telah memuat tanggapan ini.

Salam hangat,

Eric Saputra
Customer Support Lead
Kredivo

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Mohon Solusi untuk Gagal Bayar Kredivo

Saya nasabah Kredivo yang gagal bayar bulan ini, karena efek perusahaan penerbangan yang telah memotong gaji saya 50% dari UMP...
Baca Selengkapnya