Kenapa Dana Saya Ditahan di Bukalapak Tanpa Alasan yang Jelas?

Perkenalkan saya Tommy Hidayat, mohon dibantu untuk masalah saya,

Saya merupakan pengguna Bukalapak sudah cukup lama, dan saya sering melakukan transaksi penjualan menggunakan aplikasi Bukalapak. Namun kali ini berbeda dengan biasanya, karena dana saya ditahan oleh Bukalapak, padahal saya sudah telepon call center dan live chat di Bukalapak namun hanya disuruh menunggu 1 x 24 jam, disuruh menunggu balasan email, namun tidak ada email dari pihak Bukalapak.

Singkat cerita saya menjual kamera fuji XA5 dengan harga 2,5 juta, dan saya salah menggunakan resi, karena saat itu saya lupa klik resi otomatis, namun saya sudah konfirmasi dengan CS bukalapak via telepon Call Center. Dan sudah diubah resi saya oleh CS tersebut. Namun setelah barang sampai dan diklik sampai oleh pembeli, dana saya ditahan Bukalapak.

Bukti Dana ditahan

Berikut no transaksi 202949163611 dan resinya menggunakan J&T JD0089215857. Mohon dibantu untuk disampaikan ke pihak Bukalapak.

Terima kasih.

Tommy Hidayat
Cilacap, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:7    Rata-Rata: 2.3/5]
Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Tommy Hidayat

Dengan hormat, Terima kasih atas masukan yang diberikan kepada Bukalapak melalui kanal Media Konsumen. Kami informasikan bahwa kendala transaksi yang...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Kenapa Dana Saya Ditahan di Bukalapak Tanpa Alasan yang Jelas?

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kenapa Dana Saya Ditahan di Bukalapak Tanpa Alasan yang Jelas?

oleh Tommy dibaca dalam: 1 min
1