Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Siti Khodijah

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Ibu Siti Khodijah di MediaKonsumen.com pada 9 September 2020 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Miris! Perhitungan Pelunasan Awal Kredit Multiguna Home Credit Indonesia Tidak Sesuai Penjelasan Marketing saat Penawaran” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Siti Khodijah.

Tim Layanan Pelanggan kami telah melakukan penyelidikan lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Siti Khodijah, yakni terkait dengan perhitungan pelunasan lebih awal untuk Perjanjian Pembiayaan Multiguna.

Dapat kami sampaikan bahwa Tim Layanan Pelanggan kami sudah menghubungi Ibu Siti Khodijah untuk menginformasikan bahwa penjelasan yang disampaikan oleh staf marketing kami pada saat awal penawaran sudah sesuai dengan prosedur pelunasan lebih awal yang berlaku. Adapun, simulasi tentang perhitungan pelunasan lebih awal sudah tercantum dalam Perjanjian Pembiayaan Multiguna yang telah ditandatangani oleh Pelanggan, di mana perhitungan bunganya menggunakan perhitungan suku bunga tetap dengan metode anuitas sesuai dengan yang ada di dalam perjanjian yang telah disepakati.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Siti Khodijah. Tim Layanan Pelanggan kami juga masih menunggu konfirmasi dari Ibu Siti Khodijah terkait dengan rencana pelunasan lebih awal atas Perjanjian Pembiayaan Multiguna yang bersangkutan hingga saat ini.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Ibu Siti Khodijah masih memiliki pertanyaan, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Nur Rahmah Sari
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Home Credit Indonesia:
[Total:67    Rata-Rata: 1.3/5]
Miris! Perhitungan Pelunasan Awal Kredit Multiguna Home Credit Indonesia Tidak Sesuai Penjelasan Marketing saat Penawaran

Dear Redaksi Media Konsumen, Nama saya Siti Khodijah, peminjam Multiguna Home Credit Indonesia dengan nomor kontrak 3902343587. Awal saya tertarik...
Baca Selengkapnya

Loading...

5 komentar untuk “Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Siti Khodijah

  • 23 September 2020 - (14:31 WIB)
    Permalink

    kena jebakan ….biasanya consumen malas baca isi perjanjian nya yang beratus lembar. langsung tandatangan aja. yang penting duit cair.
    giliran di akhir baru sadar..

    • 23 September 2020 - (15:45 WIB)
      Permalink

      Kasihan. Udah berhenti pinjam uang. Hidup apa adanya. Sudah dosa riba dapat susah dunia juga dapat. Enak terima duit 1 jam sengsara seumur hidup.

  • 23 September 2020 - (23:29 WIB)
    Permalink

    Marketing hci waktu menawarkan pinjaman multiguna kpd sy nelpon terus maksa suruh tanda tangan elektronik sampai akhir ny sy setujui pinjam 10 jt…per bulan 622400×30…kata marketing ny tdk usah khawatir klo mau pelunasan lebih awal hannnnnya bayar angsuran bln ini sama sisa pokok di tambah admin 150rb….ternyata dr yg sy baca keluhan di mk angsuraaan yg kita bayar kan itu bunga ny pokok ny hanya sdikit….ini pintar sekali menipu menjebak orang…dmb yg berwenang dmn pemerintah raakyat ny sdg susah tambah susah kena hci….memberi hutang dgn bunga hampir 100%….

    • 24 September 2020 - (11:44 WIB)
      Permalink

      Itu dah lebih dari 100% pak adam, Yang penting prinsip kita sebagai nasabah, Kita bayar Pokok pinjamanya aja,ditambah Denda keterlambatan berapa itu aja pak adam, Hukum Pinjam meminjam Perdata pak, dah usah takut diPerdatakan, Sampai kapanpun saya tidak akan bayar bunga dan antek2nya, Riba itu namanya.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit Indonesia?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Siti Khodijah

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 min
5