Kategori: Tanggapan

Tanggapan Bank BTPN atas Surat Pembaca Saudari Jessieca Aprilia

Jakarta, 23 September 2020

Kepada Yth.
Pimpinan Redaksi Media Konsumen
Di tempat

Dengan hormat,

Menanggapi surat pembaca dari Saudari Jessieca Aprilia berjudul “Susahnya Penyelesaian Flexi Cash Jenius BTPN” yang dimuat oleh MediaKonsumen.com pada 24 Agustus 2020, pertama-tama kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami nasabah.

Pada 22 September 2020, kami telah menghubungi Saudari Jessieca Aprilia melalui telepon untuk menyampaikan kesepakatan antara Bank BTPN selaku pemilik Jenius dengan nasabah mengenai jumlah dan tanggal pembayaran pelunasan Flexi Cash. Saudari Jessieca menyatakan menerima kesepakatan tersebut dan bersedia menyatakan bahwa dengan ini permasalahannya telah selesai.

Dalam menjalankan proses bisnis, Bank BTPN senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani setiap nasabah. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama untuk meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh nasabah.

Hormat kami,

Andrie Darusman
Communications & Daya Head
PT Bank BTPN Tbk (Bank BTPN)

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Susahnya Penyelesaian Flexi Cash Jenius BTPN

Sebelumnya terima kasih kepada Media Konsumen yang telah menampung permasalahan saya dengan Jenius Bank BTPN. Saya ada pinjaman melalui Flexi...
Baca Selengkapnya

Komentar